1

Satu




Setiap kehidupan ternyata punya nyawanya masing-masing. Maksudku sifatnya. Um, begini, ibarat cerita pasti ada temanya masing-masing. Seperti itu. Tadi sore pun begitu. Masih merasa bahagia, sehingga saya menulis ini dengan keadaan yang setengah sedih setengahnya bahagia, bercampur  dengan pahit-pahit kebingungan.

Beda sekali dengan minggu lalu yang hampir membuat saya mati. Wkwk. Lebay ah. Anggap saja saya numpang latihan menulis ya, Bloggers!

Saya tipikal orang yang sulit ditebak, tetapi kata teman saya, diriku ini punya wibawa mukti yang sentimentil, urakan, idealis, rasionalis, terbuka, mudah bergaul, volatilitas, adaptif, tetapi mudah menyerah. Ambyar! So, jangan bosen-bosen ya, kritik saya jika dianggap berlebih. Jangan serang saya ya, karena saya hanya punya kata-kata yang menjadi senjata hidup saya.

Malam ini diawali bagian satu yang akan membuat para pembaca tahu sifat seutuhnya saya tanpa drama, intrik ataupun sifat kesok-bijakan dan kesok-baikan saya. Terima saya, ya!

Komentar

Postingan Populer