7

Tujuh


Surat Entah dari Mana





Ditujukan untuk kamu:)
Terima kasih sudah membaca surat ini.

Tidak seperti kamu yang menunjukkan segalanya di hati

Mengekspresikannya dengan lega

Sementara aku?

Banyak rasa takut dari cinta masa lalu

Membuat saya terus mundur

Meskipun kamu telah mendekati aku

Dalam pikiran saya, saya sangat yakin bahwa kamu akan meninggalkan saya suatu hari nanti, jadi saya lari saja

Maaf ya

Menyaksikan awan yang tergantung di pohon bersama

Berbaring di rumput, mendengarkan lagu-lagu manis dari satu telinga

Bersama dan bergantian

Rasa sakit yang pahit itu sepertinya kembali lagi

Sebenarnya aku takut

Takut kehilanganmu, tetapi takut pula dekat denganmu

Pasti suatu hari kita akan saling berpapasan lagi

Meskipun saat itu

Saat kau melihatku

Aku pura-pura tidak tahu

Aku yakin kamu akan melakukan yang terbaik untuk menerimanya

Tetapi saya masih canggung

Saya masih akan berharap untuk keajaiban

Sampai mata kita bertemu dan minta maaf

Ya, hari dimana kita akan saling mengakui dan meminta pengampunan

Kita akan berbagi cerita


-26 September 2019

Komentar

Postingan Populer