8

Delapan


Tanggal 15 Bulan Ketiga di Usiaku ke 20 tahun




Kami bercakap layaknya sahabat

Akrab, intim dan hangat

Inginku lebih dari sekadar itu

Namun apakah kau merasakan pula hal itu

Lembar kedelapan yang bertaburan

Kasihku, cintaku, jangan berjauhan

Tetaplah di hati, di samping speaker Tuhan

Tetalah menjagaku dan memberiku kekuatan


Andaikan kau tahu saat itu

Saat pertama kali kau menatapku

Aku melihatmu seperti rembulan yang kaku

Apakah mengharapkanmu adalah kesalahanku?

Aku mencoba menerima permintaan alam

Supaya mengagumimu dalam diam

Kulakukan, akan kulakukan terus

Tetapi apakah wanita seperti diriku ini tak pantas lurus


Aku menyukaimu, aku mencintaimu

Aku menyayangimu, aku mengagumimu

Meski kau ku duakan karena Tuhan yang pertama

Dan apakah ku sanggup bertahan menerima


Nyatakanlah padaku bila kau juga rasakan hal yang sama.

Jangan membuatku mundur.

Aku tidak mau menunggu.

Aku ingin menyatakannya.

Sungguh. Sukailah diriku.

terima kasih atas perbincangan hangat hari ini. sehat selalu ya.

Komentar

Postingan Populer