9

Sembilan


Piknik : Pertemuan Pertama






Kemana perginya?

Waktu akan terus mengalir

Jika aku terus berjalan seperti ini

Akankah aku mengerti?

Ada angin

Mendorongku seperti gelombang

Hari-hari berlalu


Suatu hari, di ujung jalan ini

Akankah kita berjumpa lagi?


Mungkin karna saat itu

Tak bisa selamanya

Kau harus menghargainya di dalam hatimu

Alih-alih melalui kenangan


Sekarang aku pikir akhirnya aku mengetahuinya

Hari yang mempesona ini

Seperti sebuah hadiah bagiku


Apakah itu semua hanya mimpi?

Semua waktu yang lalu

Apakah semua orang meninggalkanku


Dan pergi menjauh?

Yang tak ingin ku hapus

Wajah berharga


Sama seperti sebelumnya?

Apakah ku bisa melihatnya?

Mungkin kebahagiaan

Bahkan jika kau tak bisa melihatnya

Seperti bintang-bintang


Itu selalu bersinar di hatiku


Sekarang aku pikir akhirnya aku mengetahuinya

Hari yang mempesona ini

Seperti sebuah hadiah bagiku

Adegan ini seperti sebuah hadiah

Setiap hari seperti sebuah hadiah


Itu indah

Kuharap bisa tersenyum dan mengatakannnya

Di hari kita berjumpa lagi

Di hari saat kita semua berjumpa lagi

Komentar

Postingan Populer