10

Sepuluh


Piknik : Perkenalan yang Bermakna


Perasaanku untukmu
Sekarang perlahan-lahan membeku
Tapi aku tidak lupa
Sepanjang musim dingin yang tak terhitung jumlahnya
Tanganmu yang memelukku
Ketika udara dingin mulai bertiup
Kembali kepada kehidupan
Wajahmu yang redup

Aku tahu kau tidak akan pernah datang kembali padaku
Tapi terkadang, pada hari seperti ini
Saat kesepian memanggilmu
Diam-diam datanglah ke dalam hatiku
Kenanganku akan dirimu
Sekarang perlahan-lahan terhapus
Tapi aku tidak lupa
Atas semua kesulitan yang lalu

Hatimu yang melindungiku
Saat hatiku mulai kembali sedih
Kembali kepada kehidupan
Wajahmu yang redup
Aku tahu kau tidak akan pernah datang kembali padaku
Tapi terkadang, pada hari seperti ini
Saat kesepian memanggilmu

Diam-diam datanglah ke dalam hatiku
Aku menunggumu

tapi jangan lama-lama ya:(

Komentar

Postingan Populer