12

Dua Belas


Syaraf Spesial





Aku sudah terbiasa menyembunyikannya
Sedekat apapun aku dengan seseorang
Ada yang tak bisa aku bagi 
Seperti perasaan spesial atau semacam itu 

Kegelapan yang menjadi pelipur lara 
Kamu yang lebih dingin daripada pagi hari,
Orang yang seperti itu mengatakanmu
Mencemooh

Suda, sudah
Janganlah kau merasa berkecil hati karena kata-kata yang berduri itu 
Itu akan terasa sulit, itu sudah pasti ada
Sebenarnya, itu bukanlah masalah besar 

Seberapa jauhkah aku harus berlari
Supaya aku bisa bahagia?
Janganlah menahan hati yang penuh kasih itu seorang diri 
Aku berharap aku bisa bersamamu lagi 

Seorang diri 
Melebihi dari sekedar teman
Aku merasakan kamu yang telah menjadi pelipur laraku

Aku memandangi diriku yang tengah terbaring ini 
Aku terbiasa diperlakukan seperti itu dengannya, 
Maksudku, tidak, aku merasa nyaman dengannya 

Tempat ini, tempat peristirahatanku 

Seberapa tinggikah aku harus terbang
Supaya aku bisa tersenyum?
Janganlah menyembunyikan hati yang penuh kasih itu 
Aku berharap aku bisa membukanya

Di langit malam yang luasnya begitu tak terbatas itu
Hanya ada satu titik kecil disana 
Diantara bintang yang tak terhitung jumlahnya itu
Sebuah perasaan yang tak terlihat 

Aku tahu itu akan lebih banyak lagi
Jangan disembunyikan:)

Komentar

Postingan Populer