16

Enam Belas


Kita Akan Bahagia


Seperti hari ini
Malam ini semua bertanya-tanya
Mengapa mendadak menulis ini ?
Aku ingin menuliskan semuanya karena suatu alasan

Cinta terlalu sulit untukku
Pelajaran dari buku pun sulit
Membersihkan sela-sela pada semua barang pun terasa malas
Tidak ada yang sesuka hati

Sepertinya tidak ada yang tahu hatiku
Saya tidak dapat berbicara tentang diri saya dengan nyaman
Jika seseorang memukulku, aku langsung menangis
Jika seseorang berbicara dengan nada yang sedikit amarah, air mataku akan datang kapan saja

Ini malam terakhir di bulan suci yang tenang
Tidak apa-apa, kami mengalami hari dengan baik
Anda datang dengan selimut hangat
Jangan khawatir, kami akan bertahan dengan baik

Kita memiliki hati yang lelah, tetapi kita akan bahagia
Saya pikir saya akan terluka lagi
Karena tidak bisa memberikanmu hatiku
Terkadang saya merasa kesepian di malam yang sepi

Tidak apa-apa,
Terlalu banyak tidak apa-apa
Hingga bosan
Jangan khawatir

Tentunya kita akan bahagia

to be continued

Komentar

Postingan Populer