5

Lima

Semusim




Aku tak tahu berapa lama, tapi terkadang

Berapa lama aku harus sungguh mengerti dirimu? Menelusuri jalan dengan ujung jariku tak menjadikan kita kemanapun...

Aku lihat dalam wajahmu betapa ini menyulitkanmu

Sejauh ini kau mencoba tuk menyembunyikannya 


Aneh, kau menyebalkan, bahkan ketika kau berlari 

Seolah-olah kau menentangku tuk maju ke masa depan yang ramai

Hatiku masih memikirkan dirimu

Aku menatap cahaya yang terjatuh dari langit tanpa kehilangan kilapnya


Jika dan hanya jika, kita yang bisa selalu bersinar seperti matahari

Aku ingin sedikit lebih lama menatapmu dalam keharuman setiap doaku 

Di luar nafas tertahanku, tapi aku balikkan punggungku darinya

Nafasku mengabur putih di udara, memberitahukan tentang musim. 


Pergi melewatinya lagi, berpikir ini terjadi padaku, apa yang akan ku lakukan disini? 

Aku ingin tetap disini melihatmu tersenyum selamanya 

Aku ingin hidup di setiap perubahan waktu dalam matamu

Di satu sisi itu selamanya 

Diwarnai dalam corak warna yang lembut untuk membawa kita saling berdekatan dalam rahmatNya 


Aku ingin menghentikan waktu selamanya 

Aku ingin tetap disini melihatmu tersenyum selamanya 

Jika suatu hari aku bisa membawamu ke musim yang cerah 

Ke suatu tempat dimana terdapat bunga yang mekar di langit seperti kepingan-kepingan salju

Ke sebuah tempat yang penuh bunga-bunga

Komentar

Postingan Populer